Skip to main content

follow us


Bekerja sebagai agen asuransi atau tim marketing memang gampang-gampang susah. Kita dituntut untuk closing semaksimal mungkin dan mendapatkan klien asuransi. Bagi kamu yang menyukai dunia marketing, suka tantangan dan senang bergaul dengan orang lain maka profesi ini sangat cocok untukmu.

Oleh karena itu kali ini blog AsuransiD akan membahas beberapa kata motivasi penyemangat untuk kalian para agen asuransi supaya bisa lebih maksimal menggaet klien asuransi dan mendapatkan closing hari ini. Kalian bisa share kata-kata motivasi di bawah ini untuk status di media sosial kalian seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, line dan lainnya.

Sebenarnya kalian juga harus menerapkan beberapa trik yang sering dipraktekkan oleh agen asuransi profesional. Selain mempelajari ilmu marketing, Kalian juga harus memiliki personality yang bagus untuk menarik perhatian calon nasabah.

Salah satu trik yang dipakai oleh agen asuransi Profesional adalah bercerita mengenai pengalaman menarik seputar asuransi, kemudian mengajak calon nasabah makan atau melakukan kegiatan yang dia senangi. Artinya kamu harus melakukan suatu pertemuan khusus untuk calon nasabah, dimana kamu bisa memperkenalkan produk asuransi yang akan kamu berikan kepada mereka.

BACA : Kata Asuransi Bijak Terbaru untuk Caption dan Status

Kamu harus mampu memberikan pemahaman bahwa seseorang memerlukan asuransi karena akan melindunginya secara finansial saat terjadi resiko. Berikan juga bukti yang bisa dipercaya testimoni seperti testimoni dari nasabah, Sehingga calon nasabah bisa yakin untuk membeli produk asuransi yang kamu tawarkan.

Kumpulan kata motivasi buat agen asuransi


Baiklah langsung saja kita akan membahas mengenai beberapa kata penyemangat untuk agen asuransi dalam melakukan closing terhadap calon nasabah, silahkan scrool kebawah :

Ambillah resiko dalam hidup kita. Seringkali demotivasi datang menghantui. Namun sebagai age asuransi yang profesional, jadikan keluarga sebagai pemicu untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati. Hidup agen asuransi!

Jangan lupa semangat! Kamu yang hari ini bekerja sebagai agen asuransi, jangan sampai kalah dengan keputus asaan dan rasa menyerah. Ada orang orang baik yang harus kamu lindungi dengan Asuransi diluar sana. Itu adalah tugas mulia memperkenalkan perlindungan kepada mereka!

Perlindungan terbaik asuransi akan kamu rasakan ketika masa sulit tiba. Jangan pernah menyepelekan asuransi, karena setiap kita pasti akan menghadapi kegagalan dan kerugian

Kemanapun kamu melangkah Jangan takut untuk berbuat hal baru karena dengan Asuransi kita akan terlindungi dari marabahaya yang sewaktu waktu bisa menghampiri

Semangat Agen Asuransi! Ayo lakukan Positive Affirmation (pengulangan positif) setiap pagi hari, mari memaasukan pikiran pikiran yang memperkuat pencapaikan strategi sukses kita!

BACA : Makalah Asuransi Secara Umum, Pengertian dan Manfaat Asuransi

Semakin kita berada di atas semakin tinggi cobaan yang akan kita hadapi. belajarlah untuk berpikir jangka panjang dan jangan lelah melindungi dengan perlindungan asuransi










Gantilah kata “masalah” menjadi “tantangan, kata “halangan” menjadi “kesempatan”, “tidak mungkin” menjadi “mungkin”, “tidak mampu” menjadi “mampu”. Ayo kamu pasti bisa, para agen asuransi terbaik!

Jika kita kurang bersemangat, Bergeraklah! Lakukanlah olahraga secara rutin 15 menit 3 kali seminggu. Menjadi agen asuransi juga harus memperhatikan kesehatan dan kebahagiaan, bukan?

Semakin kita mencintai sesuatu, maka semakin ingin kita melindunginya. Begitu juga dengan aset dan keluarga, membelikan asuransi adalah jalan terbaik untuk melindungi orang yang kita cintai, ayo agen asuransi, bergerak dengan prinsip ini!

Ingat lah untuk melakukan selalu hal positif. Mulailah dari hal yang mudah, seperti mengambil rute yang berbeda ke tempat kerja, mencoba kegiatan atau hobby baru, bergaullah dengan teman baru yang mungkin berada diluar profesi kita. Dengan demikian, kita bisa lebih maksimal dalam mencari nasabah.

Buatlah Target hidup yang jelas, terinci, terukur, realistis dan punya durasi. Hentikan kebiasaan suka mengeluh dan menyalahkan sesuatu. Mari bangkit para agen asuransi harapan bangsa!

Buat kamu yang jauh disana, aku disini bekerja sebagai agen asuransi bukan hanya untuk melindungi nasabah, tetapi juga untuk melindungi hubungan kita, dengan bekerja keras hingga memantabkan diri melamar mu, EAAKK!!

Asuransi jaminan hari Tua. Sebagai sosok yang memperkenalkan asuransi kepada orang awam, kita harus sabar dan telaten. Gunakan senyuman dan ceritakan pengalaman tentang kelebihan asuransi ini dan itu. Ayo semangat agen agen asuransi terbaik!

BACA : 10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Dunia, Kamu Harus Punya

Demikian pembahasan AsuransiD mengenai Kata Motivasi untuk Agen Marketing Asuransi demi Mendapat Nasabah, semoga kamu yang berprofesi sebagai agen ini, bisa terinspirasi, menghibur dan memotivasi kalian untuk terus bekerja dan menghasilkan hal hal positif untuk orang lain. Jangan lupa bersyukur, dan tekan tombol share diatas, bagikan tulisan ini di media sosial kalian ya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar