10+ Perusahaan Asuransi Terbaik di Dunia, Harus Punya!


Mengapa kita membutuhkan Asuransi? Karena mempersiapkan kerugian yang terburuk adalah salah satu manajemen risiko yang harus diperhatikan. Setidaknya ketika resiko terjadi, kita tidak perlu khawatir mengenai urusan biaya nya. Perawatan kesehatan bisa sangat mahal untuk ditangani, terutama ketika kita tidak bisa bekerja selama sakit.

Hari ini AsuransiD akan membahas mengenai 10 Perusahaan Asuransi Terbaik di dunia, yang bisa menjadi referensi bagi kalian. Meskipun kita semua tahu tentang beberapa dari mereka, kita juga harus mempertimbangkan harga dan diskon yang ditawarkan. Selalu memperhatikan kebijakan. Jika perusahaan memiliki produk mereka sendiri atau layanan spesifik yang telah membuat mereka memimpin dalam pasar asuransi, Kita dapat mempercayai mereka. Selain itu, Kita bisa memeriksa track record dan kekuatan finansialnya.

Baca juga : 10 Cara Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan Agar Cepat Diterima

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih perusahaan asuransi untuk diri sendiri, Keluarga atau untuk Perusahaan. Tetapi, asuransi yang direkomendasikan dari perusahaan berkelas dunia ini disebut yang terbaik dan telah bertahan di pasar begitu lama karena mereka ahli dalam hal itu. Selalu mencari ulasan pelanggan sebelumnya, terutama tentang klaim asuransi.

+1. Asuransi Jiwa CommonWealth


Commonwealth adalah perusahaan terdaftar terbesar kedua di Australia pada Januari 2008 Australian Securities Exchange di bawah merek BankWest. Perusahaan ini mendirikan perusahaan asuransi bernama CommonWealth Life, dan memiliki cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

+2. Asuransi Zurich


Dari perusahaan asuransi yang berkantor pusat di Swiss, didirikan pada tahun 1872. Saat ini, perusahaan ini beroperasi di lebih dari 170 negara, termasuk di Indonesia dan memberi Kita lebih banyak produk dan layanan asuransi.

+3. Asuransi Prudential


Perusahaan asuransi ini juga telah berdiri sejak lama. Pada tahun 1848, Prudential didirikan di Inggris. Ini memiliki beberapa bisnis utama yang menargetkan tempat tertentu. Prudential Corporation Asia untuk pasar Asia, Inggris Prudential untuk Inggris, dan Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional Jackson untuk Amerika Serikat.

+4. Asuransi Allianz


Asuransi yang direkomendasikan di dunia ini didirikan di Jerman, 1890. Allianz terutama berfokus pada penyediaan produk dan layanan asuransi dan manajemen aset. Kita dapat membeli berbagai macam asuransi, dari properti hingga asuransi jiwa untuk perusahaan Kita atau untuk Kita sendiri. Lebih dari 70 negara telah dilayani oleh Allianz.

+5. Asuransi AXA


AXA adalah salah satu grup asuransi terkemuka di dunia. Berkantor pusat di Paris, perusahaan konglomerat ini telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun 1816.

Baca juga : 8 Tahapan Pengajuan Klaim Asuransi Kesehatan

AXA terutama berfokus pada layanan keuangan seperti asuransi jiwa dan manajemen investasi. Sekarang, mereka menyediakan layanan di seluruh dunia ke pasar global.

+6. Asuransi Berkshire Hathaway


Terkait dengan investor kelas dunia Warren Buffet, perusahaan ini telah menjadi salah satu asuransi terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1889, selain menyediakan asuransi, ia juga menyentuh sektor-sektor lain seperti energi, transportasi kereta api, manufaktur, dan sebagainya. Ini menjadikan Berkshire Hathaway perusahaan konglomerat dengan banyak bisnis.

+7. Asuransi Grup UnitedHealth


UnitedHealth (UNH) berfokus pada kesehatan dengan berbagai manfaat dan layanan kesehatan. Dengan pengalamannya dalam perawatan klinis, di samping berbagai sumber dayanya, mereka dapat membantu Kita meningkatkan perawatan kesehatan Kita. Untuk manfaat kesehatan, bisnis ini ditangani oleh UnitedHealthcare, dan Optum untuk layanan kesehatan.

+8. Asuransi State Farm


Ini adalah perusahaan asuransi mobil terbesar di AS, dan juga dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1922 oleh pensiunan petani George J. Mecherle. Ini adalah pilihan terbaik bagi Kita, yang memiliki mobil, untuk melindungi aset Kita dengan produk dan layanan asuransi ini. Ini peringkat No. 36 daftar perusahaan Amerika Serikat terbesar dengan total pendapatan. Luar biasa!

+9. Asuransi Health Care Service Corporation (HCSC)


Akhirnya, perusahaan ini adalah asuransi kesehatan untuk masyrakat terbesar di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1936, dan saat ini memiliki lebih dari 15 juta anggota di dunia. Kami dapat memilih cakupan dari beberapa jenis paket, termasuk HMO dan PPO.

+10. Asuransi China Life


Merupakan salah satu perusahaan asuransi dan jasa keuangan milik pemerintah terbesar di China Daratan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1949, dan direstrukturisasi pada tahun 2003 sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa China (Grup). Saat ini perusahaan ini memiliki banyak produk dan layanan asuransi.

Baca baca : Pengertian Perusahaan Asuransi, Contoh, Jenis dan Manfaatnya

Bagaimana, sudah memutuskan untuk membeli asuransi dari ke 10 Perusahaan Asuransi yang Direkomendasikan diatas? Bila sudah, segera beritahu kami ya. Semoga kita bisa memiliki salah satunya. Jika menurut Kita artikel ini bermanfaat, silakan bagikan ke media sosial Kita, seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Terima kasih telah mengunjungi AsuransiD.

Belum ada Komentar untuk "10+ Perusahaan Asuransi Terbaik di Dunia, Harus Punya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel