Skip to main content

follow us


Menonton merupakan kegiatan hiburan yang bisa memperbaiki mood dan kesehatan jiwa seseorang. Hal ini penting untuk memenuhi kebutuhan rohani setiap orang. Namun beda orang berbeda pula selera dan genre film yang dinikmatinya. Pada kesempatan kali ini AsuransiD akan membahas seputar rekomendasi film apa saja yang bisa memperkuat kesadaran anda terhadap pentingnya asuransi. Yuk mari scrool dan cek satu per satu.

Ada berbagai jenis dan genre film mulai dari yang romance hingga action. Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai beberapa genre film tersebut. bagi anda yang menyukai dunia asuransi, hidup dan bahkan menjadi agen asuransi, mempelajari pentingnya asuransi memang adalah hal yang wajib dilakukan.

Selain itu anda juga tidak bisa bekerja selamanya. anda butuh istirahat untuk menenangkan diri dan pikiran. Dan salah satu cara terbaik untuk beristirahat adalah dengan menonton film. Namun film apa yang cocok untuka anda?

Daftar film bertema Asuransi Terbaik versi AsuransiD


Anda harus coba film yang bergenre dan memiliki topik Asuransi. Ini seperti sambil menyelam minum air. Anda bisa beristirahat dengan tenang namun juga bisa menambah pengetahuan anda mengenai pentingnya asuransi.

Baca juga : 10 Situs Blog Asuransi Terbaik Berisi Informasi dan Produk

Anda bisa memilih beberapa dari daftar film dibawah ini untuk ditonton bersama orang yang anda sayangi di waktu libur atau santai.

Killer Joe (2011)


Film ini menceritakan tentang Chris, seorang bandar narkoba dari Texas. Dia menyusun sebuah rencana untuk menghabisi nyawa sang ibu, Adele, demi mengklaim uang asuransi untuk melunasi hutang-hutangnya. Kebayang bukan betapa kejinya perilaku pemeran dalam film ini. Kamu akan dibawa pada tema mistery, thriller dan action yang menegangkan.

Cedar Rapids (2011)


Menceritakan Tim Lippe (Ed Helms) yang bekerja di perusahaan asuransi namun Tim memang sama sekali tak pernah meninggalkan kota kelahirannya. Dia mendapatkan tugas untuk menghadri pertemuan Asuransi tingkat dunia di Cedar Rapids. Dan perjalanan nya di sini mengubah hidupnya selamanya. Bagaimana cerita lengkapnya? Anda bisa langsung download filmnya.

Sicko (2007)


Sicko mrupakan film dokumentasi yang disutradarai oleh Michael Moore, mengenai sistem health care di AS. Bagi anda yang menyukai film dengan genre dokumenter dan ditambah dengan tema asuransi, bisa menonton film ini. Film ini akan menambah pengetahuan anda mengenai sistem perlindungan kesehatan di amerika.

Too Big To Fall (2011)


Film ini adalah salah satu program dari televisi AS yang siaran pertama di channel HBO pada 23 Mei 2011. Film ini dibuat berdasarkan pada buku non-fiksi Andrew Ross Sorkin dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Curtis Hanson.

Baca juga : 5 Produk Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Anak di Indonesia

Film ini merupakan studi kasus mata kuliah Management Investasi dan Analisis Portofolio di amerika. Film yang bercerita mengenai krisis ekonomi pada tahun 2008 dan berfokus ke aksi Henry Paulson, yang selanjutnya menjabat sebagai Sekretaris Keuangan

The Fault in Our Stars (2014)


Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang mengidap kanker berusia 16 tahun, Hazel Grace Lancester (Shailene Woodley), yang didesak untuk menghadiri sebuah kelompok pendukung pasien kanker oleh ibunya.

Hazel lalu bertemu dan jatuh cinta dengan Augustus Waters (Ansel Elgort) seorang remaja yang terpaksa untuk mengamputasi kakinya akibat kanker tulang yang dideritanya. Film ini menceritakan pentingnya memiliki asuransi kesehatan yang bisa meringankan beban kesehatan.

The Rainmaker (1997)


Film drama ini berasal dari Amerika dan dirilis pada tahun 1997 berdasarkan novel John Grisham tahun 1995 dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan dibintangi oleh Matt Damon. Mengisahkan tentang Rudy, seorang lulusan hukum berjuang membela bocah laki-laki penderita leukemia, setelah perusahaan asuransi menolak untuk membayar operasinya.

City of Ghost (2002)


Film ini ini bergenre thriller kejahatan yang berasal dari Amerika dan rilis pada tahun 2002. Film ini diitulis, disutradarai dan dibintangi oleh Matt Dillon. Menceritakan mengenai seorang penipu yang harus pergi ke Kamboja untuk mengumpulkan bagian uangnya dari penipuan asuransi. Film ini dibuat di Kamboja, di lokasi yang mencakup Phnom Penh dan Stasiun Bokor Hill.

Enemy Territory (1987)


Film ini bergenre action yang berasal dari Amerika dan rilis pada tahun 1987. Bintang film Gary Frank, Ray Parker Jr., dan Jan-Michael Vincent. Film ini bercerita tentang seorang penjual asuransi yang secara tidak sengaja terjebak di gedung apartemen perumahan umum New York City yang dikendalikan dan diteror oleh geng jalanan setempat.

Incredibles (2004)


Anda pasti tahu tentang film animasi hero yang satu ini bukan? Sebenarnya tidak menceritakan langsung mengenai asuransi. akan tetapi lebih kepada pesan moral mengenai pentingnya manajemen keuangan di waktu pensiun dan waktu tua.

Superhero ini kemudian dituntut pensiun, dan menyembunyikan identitasnya dan menjalani hidup sebagai orang biasa? Itulah suatu nasib yang menimpa Tn. Incredible dan superhero pada sezamannya akibat masyarakat menganggap kekuatan super mereka malah mengganggu kesejahteraan bersama.

The Truman Show (1998)


Film ini menceritakan mengenai seorang agen asuransi menemukan seluruh hidupnya sebenarnya terdapat dalam sebuah acara TV. Pesan moralnya dalah apa yang nyata dan apa yang fiktif? apa dalam hidup anda yang benar-benar otentik? Itulah pertanyaan untuk diri anda sendiri saat anda menjalani hari secara normal.

About Schmidt (2002)


Setelah pensiun dari industri asuransi jiwa, Schmidt (Jack Nicholson), menemukan dirinya terapung dan melakukan pencarian eksistensial. Dia pun bertekad untuk menemukan tujuan baru dalam hidupnya.

Baca juga : Cara Menabung Asuransi untuk Pekerja dengan Gaji dibawah 10 Juta Per Bulan

Demikianlah pembahasan mengenai 10 Film Movie Asuransi yang Layak di Tonton Bersama Keluarga kali ini, semoga bisa menginspirasi anda untuk mendapatkan referensi bahan tontonan untuk acara weekend bersama keluarga di akhir pekan ini. Jangan lupa bagikan tulisan ini di media sosial juga ya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar